Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker

Rhadamanthus The Campus Hacker Setelah dua artikel pertama tentang Demontrasi Pertama dan Terakhir di ULA dan Keuntungan ULA Hanya Miliar Rupiah artikel ketiga keempat kelima dan keenam diluncurkan ke Negeri Maya Rhadama

  • Title: Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker
  • Author: Nafta S. Meika
  • ISBN: 9789793825076
  • Page: 342
  • Format: Paperback
  • Setelah dua artikel pertama tentang Demontrasi Pertama dan Terakhir di ULA dan Keuntungan ULA 2002 3 Hanya 4 Miliar Rupiah , artikel ketiga keempat kelima dan keenam diluncurkan ke Negeri Maya Rhadamanthus pun mendesah puas Pers pertama kampus ini adalah kau Rhadamanthus membatin, dan tugas pers adalah menyajikan kebenaran Tiga puluh menit kemudSetelah dua artikel pertama tentang Demontrasi Pertama dan Terakhir di ULA dan Keuntungan ULA 2002 3 Hanya 4 Miliar Rupiah , artikel ketiga keempat kelima dan keenam diluncurkan ke Negeri Maya Rhadamanthus pun mendesah puas Pers pertama kampus ini adalah kau Rhadamanthus membatin, dan tugas pers adalah menyajikan kebenaran Tiga puluh menit kemudian, ulaextreme.raksa.or telah terisi enam buah artikel maut Tekad Rhadamanthus bukan asal asalan janji, akal bulus atau hanya sekadar keinginan sesaat Tekadmu adalah obsesi Ia memiliki impian dan visi.Hari itu, legenda di sebuah kampus kecil, elit, dan mahal dimulai Kampus yang telah kau tinggali selama empat tahun Yang telah kau ketahui, selidiki dengan teliti, sampai akhirnya sampai pada kesimpulan sederhana Kampus sama benar dengan dunia ini, tempat berjuang mengais kehidupan Lengkap dengan segala intrik dn suka dukanya, segala kegembiraan dan kekecewaannya, segala birokrasi dan korupsinya, juga dengan aksi dan reaksi pertentangannya Lebah lebah kecil penghuninya yang suka menyengat bernama mahasiswa dan petani pencuri madunya bernama RektoratSejak itu, lahirlah sosok soliter dengan idealisme klasik mahasiswa tentang kritisisme di kampus elit ala Meteor Garden Sang ekstremis dunia maya pertama Rhadamanthus the 1 Campus Hacker

    • Free Read [Thriller Book] ✓ Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker - by Nafta S. Meika ✓
      342 Nafta S. Meika
    • thumbnail Title: Free Read [Thriller Book] ✓ Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker - by Nafta S. Meika ✓
      Posted by:Nafta S. Meika
      Published :2019-09-11T08:52:36+00:00

    About “Nafta S. Meika

    • Nafta S. Meika

      Nafta S. Meika Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker book, this is one of the most wanted Nafta S. Meika author readers around the world.

    637 thoughts on “Rhadamanthus : The #1 Campus Hacker

    • Keinginan gua untuk membaca buku ini sebenarnya sudah muncul semenjak beberapa bulan yang lalu, ketika gua melihatnya di TogaMas. Tetapi karena harganya yang cukup mahal, niat itu gua tunda untuk waktu yang tidak ditentukan. Nah, sekian hari yang lalu, gua melihat buku ini di bagian Bargain Books Gramedia Merdeka Bandung, dengan harga yang cukup murah, Rp.20.000. Dilihat dari banyaknya jumlah buku ini di bagian Bargain, dapat diperkirakan, buku ini tergolong tidak laris.Sebelumnya, gua harus men [...]


    • awal nya saya tidak tertarik. tapi setelah saya membaca karena tidak ada bacaan selama liburan, perlahan ini membuat saya tertarik. buku ini seperti tersaji dengan pengalaman penulis. pengalaman yang bercampur fantasi kreatif penulis. saya terbawa seperti membaca diary penulis. di sini bercerita balado, tentang ke-etos-an bekerja, kepemimpinan juga kerja sama yang bener2 gak terduga juga. saya belum membaca untuk yang ketiga kali nya, karena saya takut tidak bisa berhenti untuk mengerjakan yang [...]



    • Cape banget baca novel tebel ini. Udah tebel-tebel di baca kemudian akhirnya saya gak ngerti karena alurnya split.Hehe, emang harus lebih banyak baca lagi


    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *