Dongeng Sebelum Tidur

Dongeng Sebelum Tidur Sebelum keluar dari pintu Cadenza menjawab Kupikir aku bisa memperoleh seorang istri idaman pilihan ibuku Siapa sangka yang kudapatkan wanita bekas pria lain Kiara melemparkan pajangan tapi pintu

  • Title: Dongeng Sebelum Tidur
  • Author: Agnes Jessica
  • ISBN: null
  • Page: 463
  • Format: Paperback
  • Sebelum keluar dari pintu, Cadenza menjawab, Kupikir aku bisa memperoleh seorang istri idaman, pilihan ibuku Siapa sangka yang kudapatkan wanita bekas pria lain Kiara melemparkan pajangan, tapi pintu keburu tertutup, dan patung itu pecah berkeping keping, terbentur kayu pintu yang tebal.Karena ayahnya berutang budi pada keluarga angkatnya, Kiara terpaksa menikah denganSebelum keluar dari pintu, Cadenza menjawab, Kupikir aku bisa memperoleh seorang istri idaman, pilihan ibuku Siapa sangka yang kudapatkan wanita bekas pria lain Kiara melemparkan pajangan, tapi pintu keburu tertutup, dan patung itu pecah berkeping keping, terbentur kayu pintu yang tebal.Karena ayahnya berutang budi pada keluarga angkatnya, Kiara terpaksa menikah dengan Cadenza Padahal ia telah memiliki kekasih begitu pula Cadenza namun demi baktinya pada orangtua, Kiara menerima perjodohan ini Kiara sangat mencintai ayah ibunya, karena itu sesulit apa pun, ia bertekad menguasahakan agar pernikahan yang tak diinginkannya ini terasa menyenangkan.Namun bila segala upaya telah diusahakan, hubungannya dengan Cadenza tetap saja tidak berjalan lancar, apa lagi yang harus dilakukannya Apakah ia harus kembali ke Aldi yang telah dikhianatinya, sementara Cadenza juga kembali kepada gadis yang dicintainya Di tengah kegamangannya, Kiara menyadari bahwa ia jatuh cinta pada Cadenza Ia sangat galau ketika Cadenza memutuskan untuk mengakhiri pernikahan aneh ini, apalagi ibunya yang menjodohkan mereka telah meninggal Padahal, selain mulai jatuh cinta pada suaminya, Kiara merasakan sedikit guna dirinya saat ia mencoba menyembuhkan Charles kakak iparnya yang tampan tapi menderita gangguan jiwa.

    • ↠ Dongeng Sebelum Tidur || ✓ PDF Download by ↠ Agnes Jessica
      463 Agnes Jessica
    • thumbnail Title: ↠ Dongeng Sebelum Tidur || ✓ PDF Download by ↠ Agnes Jessica
      Posted by:Agnes Jessica
      Published :2019-03-19T04:55:50+00:00

    About “Agnes Jessica

    • Agnes Jessica

      Agnes Jessica adalah mantan guru matematika SMUK I BPK Penabur Jakarta Karena ingin mengembangkan bakat seni, walau ia suka mengajar dan murid muridnya juga suka diajar olehnya, ia keluar dan memilih berkarya sebagai penulis novel Selain menulis, ia juga suka menggubah lagu, main gitar, keyboard, dan menyanyi Ia sudah melahirkan sebelas novel yang berjudul Jejak Kupu Kupu, Rumah Beratap Bougenvil, Dua Bayang Bayang, Satu Abad Sekajap Mata, Peluang Kedua, Dongeng Sebelum Tidur, Bunga Yang Terbuang, Angan Sang Cinderella, Jakarta An Undercover Life, Noda Tak Kasamata dan Maharani Selain memakai nama Agnes Jessica, ia kerap menulis dengan nama samaran Yoshiko Agunesu Keiginan utamanya adalah bisa berkarya terus keinginan kedua bisa diterima di hati pembaca dan keinginan terakhir happily ever after Bila ada yang ingin berkomunikasi melalui surat, silakan kirim ke PO BOX 1410 Jkb 11014, atau ke alamat e mail agnesjessi yahoo.

    454 thoughts on “Dongeng Sebelum Tidur

    • Dongeng Sebelum Tidur menceritakan tentang Kiara, seorang perempuan berusi 20an yang sedang berpacaran dengan seorang lelaki bernama Aldi, teman kuliahnya. Selama hidupnya, Kiara selalu berbakti pada orangtuanya dan tidak pernah sekalipun melakukan hal yang akan mengecewakan mereka. Akan tetapi, ketika orangtuanya meminta Kiara untuk bersedia dijodohkan dan dinikahkan dengan seorang lelaki -yang sama sekali tidak dikenalnya- Kiara mulai bingung. Apalagi saat itu ia masih berhubungan dengan pacar [...]


    • Buku ini sudah mulai berubah warna karna terlalu sering kubaca. Sampulnya yang bikin adem serta ceritanya yang 'pas' antara konflik, ketebalan serta klimaksnya, justru malah bikin aku tambah cinta dengan karya-karya Agnes Jessica. Semakin semangat nyari buku dia yang lain deh.


    • Bagus untuk kategori novel indonesia, cerita diangkat mendewasa dg gaya penulisan dan alur yg tidak membosankan. Hanya satu yg kurang enak dibaca yaitu nama Cadenza, ko nama kyak bukan org indonesia aja.perti nama mafia/sindikat/gangster jahat di meksiko aja Cadenzo Lomaraz hehehe



    • Kiara terpaksa menerima perjodohan oleh orangtuanya dan berpisah dengan Aldi, kekasihnya selama tiga tahun ini dengan berat hati. Meski begitu, Aldi yang terlihat sangat mencintai Kiara tidak menentang keputusan Kiara. Ia hanya berpesan jika Kiara tidak bahagia setelah menikah, Kiara bisa kembali padanya.ØCadenza, yang biasa dipanggil Denny, merupakan tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal. Kini ibunya tengah berjuang melawan kanker rahim yang tengah dideritanya. Keinginan Mirna, Ib [...]


    • Sebelum keluar dari pintu, Cadenza menjawab, ”Kupikir aku bisa memperoleh seorang istri idaman, pilihan ibuku. Siapa sangka yang kudapatkan wanita bekas pria lain!”Kiara melemparkan pajangan, tapi pintu keburu tertutup, dan patung itu pecah berkeping-keping, terbentur kayu pintu yang tebal.Karena ayahnya berutang budi pada keluarga angkatnya, Kiara terpaksa menikah dengan Cadenza. Padahal ia telah memiliki kekasih---begitu pula Cadenza---namun demi baktinya pada orangtua, Kiara menerima perj [...]


    • aku suka banget ma neh bukudimulai dari perjodohan antara cadenza-kiarasemua dimulai dari utang budi ato apa y utang masa depan yang dialami oleh ayah kiara pada keluarga angkatny karena telah menyebabkan charles(abang cadenza)cacat seumur hiduppernikahan yang terasa berat bagi cadenza dan kiaradenza yang masih dalam suasana berduka_mamanya baru meninggal dihari pernikahannya muncul kekasih kiara dan kiara yang masih mencintainy kekasihnya terpaksa menikah dengan cadenza karena hutang budi orang [...]


    • Saya kasih rate 2,5. Awal baca seru cuma lama-lama agak males nerusin tapi kalo nggak dikelarin nanggung. Ceritanya lebih banyak ngurus tentang Charles. Porsi percakapan Kiara sama Cadenza malah sedikit. Lebih banyak batinnya Kiara tentang Cadenza. Emang sih sikap Cadenza cuek sama Kiara, mungkin itu yang bikin percakapan mereka minim. Menjelang akhir sikap Cadenza diceritakan menjadi lembut dan perhatian sama Kiara, tapi cuma diceritakan tok, interaksi yang menggambarkan Cadenza memberi perhati [...]


    • Novel pertama yg membuat saya ketagihan sama cerita2 novel dewasa bertema Perjodohan yg dipaksakan. Abis baca DST saya mulai berburu novel2 Agnes lainnya dan trnyt sbgn besar temanya hampir sama dg bumbu yg berbeda. I like it! Novel ini sempat dipinjem tmn dan ga dibalikin, akhirnya saya beli lg online pulak hufftNovel ini juga sekaligus penanda berakhirnya petualangan membaca saya dgn novel2 teenlit (faktor usia).Tapi memang sih ada kurangnya juga yaitu adegan romantis Kiara-Denny nya minimm bg [...]


    • Hmm sedikit bingung sama karakternya :" menurut ku gak konsisten ada beberapa percakapan yg nunjukin kalau pribadi satu tokoh beda. Ahh tapi wajar aja sih. Memang jalannya reader harus dikasih pemikiran gini gitunya. Yg jelas ending nya beneran kyk dongeng heheheh jalan ceritanya aku udah sedikit hopeless sama ending dongeng hmm.Aku selalu suka sama ceritanya Agnes Jessica. Kerennnnn!!


    • telat banget ya baca nih buku dan memang bisa dibilang agak mengecewakan dibanding cerita tante Agnes yang lainnya. intinya tentang perjodohan.Kiara terpaksa menerima perjodohan yang disuruh kedua orang tuanya hanya untuk balas budi. dia menikah dengan Cadenza atau Denny. Kiara terpaksa harus putus dengan kekasihnya Aldi demi bisa menikah dengan Denny. Ya seperti perjodohan lainnya, awalnya mereka amat dingin dan cuek sama sekali.Ya intinya gitu ya. mau tau kelanjutannya silakan baca sendiri *di [...]


    • buku kedua yg gue baca dari penulis inieh tokoh utamanya (dari novel yg ini sama yg di Jejak Kupu-Kupu) kok sepertinya punya kisah cinta yang agak2 mirip yah??awalnya benci akhirnya jadi suka, trus si cowok musti lebih tua. umur mereka berjarak lebih dari 10 tahune memang belum baca novel-novelnya yg lain jangan2 sama seperti kedua novel yg sebelumnya gue baca.


    • ini buku agnes jessica pertama yang saya baca, pas di perpus sekolah. gara gara buku ini juga saya baca karya agnes jessica yang lain. agnes jessica memiliki gaya penulisan yang tidak membosankan dan juga karakter tokoh yang menarik, walau pun tema nya sudah basi yaitu perjodohan tapi "didaur" Dan jadi fresh, really fall in love sama karakternya cadenza ! hehe


    • Ceritanya khas indonesia banget.dijodohin, awalnya ga suka terus akhirnya sukayah lumayanlah, not bad.tapi endingnya agak kurang. emang sih charles jadi meningan, tapi tetep aja belum sembuh. jadi gimana gituu


    • Aku baca novel ini udah lama banget pas SMA. Sejak saat itu suka banget sama semua karya Agnes Jessica. Sayang, bukunya dipinjem temen tapi gak dipulangin. Mau beli yang baru susah baget dapetinnya lagi :"(


    • Review ini buat temanku Devita. Hello Dee Makasih udah rekomendasiin buku ini saat kita SMA. Bukunya sampe lecek dibaca berulang-ulang, ini karya pertama Agnes Jessica yang kubaca dan aku suka banget. Hehe






    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *